Kamis, 06 Agustus 2015

Obat Alami Untuk Asma

Cara Mengatasi Penyakit Asma


Kondisi kesehatan yang disebabkan oleh berbagai faktor. Mungkin dalam gen Anda, di lingkungan dan banyak lagi. Kondisi ini membatasi individu dari berfungsi dengan baik dan efisien. Dengan demikian, banyak tugas di rumah atau di tempat kerja tidak dapat dicapai.

Sampai sekarang, salah satu kondisi kesehatan yang paling umum yang mempengaruhi individu adalah asma. Ini adalah penyakit peradangan kronis dari saluran udara. Beberapa gejala yang mengi, batuk, sesak dada dan sesak napas. Untungnya, ada obat dan perawatan yang dapat mencegah atau menyingkirkan asma. Namun, ada kalanya obat ini tidak dapat memenuhi kebutuhan Anda karena gaya hidup Anda. Untuk membantu Anda mengatasi asma, obat alami juga dapat digunakan untuk membuat obat lebih efektif. Di bawah ini adalah beberapa obat yang Anda dapat memilih untuk.

Berhati-hati dengan makanan yang Anda makan


Pertama dan terpenting, Anda perlu berhati-hati dengan makanan di Anda makan. Hal ini penting karena beberapa jenis makanan dapat menimbulkan serangan. Beberapa item makanan yang dapat memicu serangan asma adalah kacang-kacangan, kerang, intoleransi susu, telur, dan stroberi. Sementara itu, beberapa item makanan dengan pewarna buatan seperti tartrazine juga harus dihindari. Dengan ini, Anda dapat mengurangi risiko serangan asma.

Jauhkan dari isu-isu yang dapat memicu asma Anda


Hal ini juga penting bagi individu untuk menjauhkan diri dari faktor-faktor yang dapat memicu asma. Salah satu faktor yang paling umum yang memicu asma adalah asap. Jadi, penting bahwa individu dengan asma tidak merokok. Hal ini juga penting bahwa Anda memeriksa cuaca sebelum pergi karena cuaca dingin dapat memicu asma Anda. Dalam hal ini Anda memiliki hewan peliharaan seperti anjing atau kucing di rumah, disarankan bahwa Anda menjauhkan diri dari hewan peliharaan ini karena bulu dapat mengiritasi hidung dan juga dapat memprovokasi serangan asma.

Meningkatkan sistem pernapasan Anda


Obat lain yang penting dari asma adalah dengan meningkatkan sistem pernapasan Anda. Memiliki sistem pernapasan yang sehat dapat mengurangi serangan asma. Namun, kegiatan olahraga juga dapat memicu serangan asma. Dengan mengatakan ini, penting bahwa Anda hangat perlahan agar tubuh Anda untuk mengatasi kegiatan. Mencoba napas bekerja juga membantu Anda meningkatkan sistem pernapasan Anda. Karya napas biasanya ditawarkan dalam kelas yoga. Untuk memastikan bahwa asma serangan dieliminasi selama kegiatan, Anda harus memilih kegiatan yang dapat membantu meminimalkan asma. Dengan cara ini, Anda benar dapat menangani masalah kesehatan Anda dengan mudah. Terakhir, Anda dapat memilih untuk minyak esensial dan minuman herbal yang dapat membantu mengurangi risiko asma. Sampai sekarang, menggunakan minyak zaitun extra-virgin sebagai lemak utama Anda dapat membantu Anda. Memilih untuk jahe dapat menyediakan Anda dengan fitur anti-inflamasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar