Kamis, 06 Agustus 2015

Cara Mengatasi Penyakit Gangguan Tidur

Penyebab Terjadinya Gangguan Tidur 


Ada berbagai alasan mengapa seseorang mungkin menderita kurang tidur, beberapa di antaranya medis. Namun, penting untuk mengobati gangguan tidur seperti itu - gangguan. Ini berarti bahwa apakah Anda menderita kurang tidur secara teratur atau, hanya sesekali sebuah hal penting untuk mencabut penyebab masalah dan memecahkan masalah - sebelum Anda menderita beberapa malam tanpa tidur.

Kurang tidur cukup buruk, tapi banyak penelitian menyebutkan bahwa gangguan ini terkait dengan banyak masalah lain yang orang menderita. Plus, masalah-masalah seperti kenaikan berat badan, diabetes dan bahkan meningkat frustrasi dapat disebabkan jika Anda tidak mengobati gangguan tidur. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki ide untuk apa yang menyebabkan masalah Anda, ada banyak kemungkinan. Penyakit mental seperti kecemasan, tidak dapat diandalkan tidur kali dan bahkan makanan ringan tengah malam dapat menyebabkan Anda menderita kerugian dari tidur. Apakah Anda tidak bisa tertidur untuk memulai dengan atau Anda sering menemukan diri Anda terbangun di tengah malam, Anda mungkin menderita insomnia. Meskipun tidak selalu mudah untuk menentukan penyebab dari masalah ini, kabar baiknya adalah bahwa itu adalah jenis yang paling umum dari kelelahan. Bahkan, menurut banyak penelitian baru-baru ini, 1 dari 3 orang Amerika menderita gangguan ini. Perawatan berkisar dari "pengobatan rumah" ke dokter obat yang diresepkan untuk terapi kognitif.

Cara Mengobati Penyakit Gangguan Tidur


Jika Anda ingin mengobati gangguan yang kurang umum tidur, tidak pernah takut. Kabar baiknya adalah bahwa sedikit penelitian yang telah dilakukan di beberapa daerah kurang tidur. Sleep apnea, misalnya, disebabkan oleh jeda dalam bernapas Anda saat Anda sedang tidur. Sementara banyak penderita dari jenis gangguan tidur bahkan tidak menyadari bahwa hal itu menyebabkan mereka untuk bangun, itu tidak. Terlebih lagi, sleep apnea dapat menyebabkan individu untuk jatuh ke negara depresi, menjadi mudah tersinggung dan menjadi sangat lelah di siang hari. Namun, jika Anda didiagnosis dengan apnea tidur, ada perawatan yang tersedia. Kebanyakan dokter meresepkan penggunaan mesin pernapasan selama jam istirahat.

Jenis-Jenis Penyakit Gangguan Tidur


Tipe lain yang kurang umum dari gangguan tidur adalah Narkolepsi. Ini adalah gangguan tidur di mana seorang individu menjadi terlalu lelah di siang hari, sering jatuh tertidur pada waktu pantas seperti selama hari kerja atau di pemakaman. Untungnya, jika Anda menderita gangguan lelah ini, Anda berada di perusahaan yang baik. Bahkan, Winston Churchill, Jimmy Kimmel dan bahkan Thomas Edison menderita atau menderita narkolepsi. Namun, narkolepsi, seperti gangguan lelah lainnya, dapat diobati melalui penggunaan obat-obatan, perubahan gaya hidup dan terapi. Gangguan tidur tambahan termasuk Restless Leg Syndrome dan Circadian Rhythm Gangguan. Untuk mengobati gangguan lelah seperti ini, sering perubahan dalam gaya hidup atau resep obat-obatan yang melakukan trik.

Sementara menderita kebutuhan tidur bisa membuat frustasi, kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengobati gangguan tidur, seringkali tidak peduli tujuan mereka. Menggunakan segala sesuatu dari perubahan gaya hidup yang sederhana ke dokter obat yang diresepkan atau mesin dan terapi, ada cara untuk meningkatkan kualitas hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar